#4 Angel's Favourite: Maybelline - Master Liner in Brown


Hello guys, hari ini aku mau review salah satu alat make-up favoritku, dan yang akan aku review hari ini adalah eyeliner pensil keluarannya Maybelline, yaitu, Master Liner warna cokelat (BR-1). Eyeliner pensil ini super duper praktis banget karena kita nggak perlu raut lagi, tapi tinggal di puter aja cap bawahnya. Master liner ini punya dua warna, yaiu, black dan brown.
Waktu aku swatch di tangan, warna hitamnya pekat banget dan warna coklatnya juga pekat hampir menyerupai hitam dan tidak reddish. Karena tujuan aku beli eyeliner ini untuk dipakai di waterline area dan untuk mengisi garis-garis di sela-sela bulu mata, jadi aku memutuskan untuk membeli yang warna coklat.


Dari sticknya bisa diliat ya kalau eyeliner brown ini memang berwarna coklat tua tapi coklatnya tidak ada unsur reddish, malah bisa dibilang sangat pekat mirip dengan warna hitam. Eyelinernya terasa seperti crayon, tidak keras tapi juga tidak terlalu lembut sehingga memudahkan kita untuk mengaplikasikannya di kelopak mata maupun di waterline.

Ini swatchnya di tanganku. Yang di atas aku aplikasikan sekali garis, dan dibawah aku aplikasikan dua kali.


Aku suka banget sama hasil garis yang diberikan si master liner ini. Garisnya rapi dan nggak ada yang meleber kesamping. Warnanya pun matte nggak kayak kebanyakan eyeliner pensil lain yang hasilnya agak berminyak dan terlalu creamy yang ujung-ujungnya malah ngebuat si eyeliner jadi smudge kemana-mana.

Di gambar di bawah ini, aku coba untuk menggosok sedikit eyeliner ini dan ternyata garisnya nggak langsung fade, masih stay dengan warna yang terbilang masih sangat pigmented.


Kemudian aku coba untuk membasahi tanganku dengan air, dan hasilnya, nggak terjadi apa-apa dengan garisnya. Eyelinernya masih tetep kalem di tanganku.


Saat kondisi kulitku masih basah, aku coba untuk menggosok kembali eyeliner tersebut dan akhirnya eyeliner tersebut memudar tapi tidak langsung hilang semuanya. Masih ada sisa-sisanya dan masih keliatan garisnya.


OMG, jatuh cinta baget sama eyeliner yang super duper tahan kayak begini. Yang buat aku paling seneng adalah, ketika aku pakai di kelopak mata, eyelinernya nggak smudge dan nggak nempel-nempel kebagian atas kelopak mata. Dan waktu aku pakai di waterline untuk memenuhi garis diantara bulu mata, hasilnya sangat pigmented dan nggak meleber ke kelopak mata bawah. Bener-bener stay di mata.

Untuk packaging just so so ya seperti kebanyakan eyeliner yang model puter seperti ini. Mungkin gampang retak kalo kebanting sana sini, tapi puji Tuhan aku orangnya nggak suka ngebanting barang secara sengaja ataupun tidak. Hehehe. Dan karena harganya murah jadi I don’t expect that much buat design packagingnya.

Harganya hanya berkisar IDR 37k-40k dan ini bener-bener worthed. Ngeluarin IDR 40k buat eyeliner ini nggak ada ruginya sama sekali, girls. Kalo kamu lagi nggak sempet pake liquid eyeliner, kamu bisa langsung grab this eyeliner karena sticknya yang mungil ini memudahkan kita untuk menggambar garis tipis. Yang brownnya aja pigmented, apalagi kalau kamu pake yang warna hitam.
Dan ini beda banget sama eyeliner pencil Maybelline yang bentuknya wooden pencil yang harus diraut, waktu aku ngebeli master liner ini aku sempet cobain eyeliner pencil yang itu dan ternyata ada kesan oily dan ngeleber waktu aku coba pake di waterline upper eyelid. Buat kamu yang kelopak matanya cenderung oily atau gampang minyakan setelah beberapa jam, master liner ini high recommended banget buat disediain di make-up pouch kalian.


Thank you for reading and stopping by.
With Love,
XOXO

Share:

0 comments